Generator Menu Blogger Termudah

Menu di Blogger adalah alat yang bisa membantu pegunjung memilih artikel mengenai apa yang tersedia di blog kita. Misalnya di blog kita memiliki Chat, Tips, Berita, dan lain-lain. Dengan ini pengunjung di blog kita bisa leluasa bergerak kemana saja, tapi masih dalam blog kita.


Kali ini saya akan postingkan Generator menu online yang mudah di pakai dan sering saya pakai. Anda hanya perlu masuk ke webnya, Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah yang saya berikan berikut ini:

  • Pilih menu pada baris menu seperti gambar dibawah ini.
  • Disini anda akan diberikan pilihan Menu Template Vertical, Horizontal, dan lain-lain. Pilihlah Template yang anda sukai.

  • Setelah dipilih tadi. terus anda akan dipinta memberi nama-nama menu, link, dan pilih Bentuk tampilan Menu.

  • Setelah itu pilih Generator Animation.

  • Yang dikotakin itu yang harus kamu ambil kode HTMLnya.
  • Masuk Ke Blogger kamu.
  • Pilih Design.
  • Pilih Add Gadget.
  • pilih HTML/JavaScript. isi kode HTML tadi disini.
  • Pilih Save atau simpan. Anda sudah berhasil menambahkan menu di blog anda.
Untuk sementara inilah web yang mudah menurut saya membuat menu blog. Lain kali saya akan posting lagi apabila ada tips menu blog yang lainnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar