Cara Menambah dan Membuat Halaman Blogger

Sebenarnya saya mengenai cara membuat dan menambahkan halaman Blogger ini baru-baru saja saya ketahui dan saya peljari. Awalnya saya tidak mau mengposting tentang ini, tapi karena ilmu yang kita dapat tidak boleh hanya kita ketahui sendiri. Maka saya tambahkanlah ilmu ini dalam posting saya.


Sebenarnya tentang ini sudah lama di ketahui oleh blogger-blogger yang sudah di bilang Senior. Namun karena saya masih bisa dikatakan kurang ilmu dalam Blogging makanya saya tidak tahu. Mulai dari sekarang kita akan bersama-sama belajar mengenai ini.

Sebelumnya saya akan kasih contoh mengenai halaman Blogger dibawah ini:


Memang ini seperti menu dalam blogger. Tapi kalau menu yang kita buat di web kita tidak bisa menambah dan mengurangi halaman, sedangkan dengan ini kita bisa menambah dan mengurangi  halamannya.

Langsung saja kita pelajari cara menambahkannya.

  • Masuk ke Blogger anda.
  • Pilih Design.
  • Pilih Add a Gadget.

  • Pilih Pages, terus langsung Save saja.
  • Pilih Posting.
  • Pilih Edit Pages.

  • Pilih New Pages.

  • Disini kamu isi Judul Halaman dan isi apa saja yang ingin anda perlihatkan di halamanmu. Bila sudah pilih Publish Page.

Cukup itu dulu yang saya postig pada kali ini. Nanti akan saya posting lagi apabila saya mendapat info yang baru dari Seniorku yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar